Saturday, May 22, 2010

malam minggu :p

hm, udah ampir 2 jam gue di depan si vaiyoy lappy kesayangan gue, tapi ga juga muncul inspirasi buat nulis tugas sopsikil. padahal deadlinenya besok. hehe.


gue mau nulis yang lain aja dulu deh. kali aja membangkitkan mood gue yang amburadul ini. hihi :p


kriikk . kriikk ..


mikir. =B


saat hari sabtu malam minggu..


yang biasa disebut satnite .. malming.. wakuncar .. dsb dll etc ..


malam ini identik dengan waktunya pacaran (buat sebagian maniak percintaan.haha)


yaa, dengan kata lain malam spesial buat keluar menghabiskan waktu dengan orang yang juga spesial..


hm, ya begitulah katanya..(katanya loh..bukan kata gue..hehe)


kata spesial itu ga cuma bisa dijabarkan sebagai pacar. bisa juga ortu .. temen.. atau siapa pun..
tapi kenapa ya dluar sana banyak banget yang menganggap malam minggu itu identik dengan pacaran.


dinner bareng. jalan bareng. sampe mojok bareng.


pengalaman pribadi nih percaya ga percaya smua hal" itu udah pernah gue coba,. haha ya namanya jg anak muda pengen tau aja rasanya..


ngomong-ngomong soal mojok gue pun pernah nyoba. haha


eits.. tapi jangan pikir aneh" dulu..


waktu itu gue sama si ex lagi mau investigasi orang-orang yg hobinya mojok di sepanjang jalan yang sering gue lewatin entah itu malam apapun mereka udah kaya penghuni tetap disana.


terus karena penasaran gue jalan pelan nghampirin pasangan itu satu-satu. dan tertawalah kita sampe-sampe si supir alias si mantan gue ga bisa nahan cekikikan dan kita berenti karena penasaran.


dan ga lama kemudian. bukannya kebawa suasana romantisme pasangan disana, tapi malah.. jeng.jeng .. ada satpam donk muncul udah kaya hantu .. paraaahhhh.. malu abis.. disangka kita itu salah satu diantara penghuni disana.. haha amiiitt .


diminta lah ktp .. dan si ex gue bilang "yah pa, saya belum dapet ktp.. masih ada di kelurahan baru mau diurus.." gue ngelirik dy sambil ngegerendeng dalem hati alasan yg aneh tp lumayan masuk akal.


dan beberapa saat kemudian tibalah waktunya gue dilempari pertanyaan akibat muka polos gue yg celingukan sambil cengengesan " kmu ngapain senyam senyum ?"


dan jawaban gue juga sangat logis yaitu "ih, bintangnya bagus banget yaa. liat deh :) " . gubrak!!.


hahahahhahahhahahah .. paraaaaaaahhhh .. sumpah gue ga kebayang tampang gue pas ngomong kaya ga ada dosa banget. dan muka si ex berikut si satpam pas ngedenger omongan gue itu . pasti satu kata 'kalap'.


wekwekwekwek. =P


beda si mantan beda sama si pacar. tapi sama-sama berhubungan dengan 'mojok' haha.


waktu itu dulu banget ga tau udah jadian apa belum.


gue sama si pacar muter-muter ga jelas deket komplek sekitar smp kita dulu. dan dengan sengaja kita lewat daerah yang horor banget buat sensus berapa hantu yang huni tempat itu. (sumpah ga jelas banget)


jalannya ditengah-tengah antara sawah (lebih mirip rawa belukar sih kayanya.gersang banget) dan lapangan bola.


di tengah jalan ada rumah bekas pemasaran yang udah ga dihuni. wew, jadi malah kaya syuting dunia lain. haha.


balik ke topik..


dan pas gue sama si pacar lewat ternyata memang banyak banget setannya. (setan dalam tanda kutip)


haha, iya bener banget para setan itu ga lain adalah para pemojok nasional yang mungkin sudah berkali-kali dapet gelar. :p.


kita itungin aja satu-satu ada berapa pasang.


ngitungin udah kaya orang dodol sambil cekikikan. haha parahh.


dari ujung ke ujung ga abis-abis, sampe-sampe kita sebagai petugas sensus dadakan kelimpungan sendir. haha.. but , we were too happy . it was made burn itu mungkin jadi malem minggu terakhir sama pacar.


eit, tapi bukan trakhir untuk selamanya loh.(amit-amit) tapi terakhir buat gue saat masih di berstatus siswi sma 2 tahun yang lalu. :)


jadi kangen jalan-jalan sama pacar. tapi bukan buat malem mingguan melainkan malem jum'atan :p.

No comments:

Post a Comment