Sunday, October 24, 2010

RUMAH HANTU LA PIAZZA

Kemarin sore gue bersama si pacar dan beberapa teman-temanya mencoba berkunjung ke RUMAH HANTU di La Piazza. Rumah hantu yang hadir seiring dengan perayaan Halloween ini konon menyuguhkan tantangan yang siap memacu adrenalin. di dalamnya terdapat kurang lebih belasan hantu dan puluhan patung hantu. selain rumah hantu penyelenggara juga menyuguhkan museum hantu yang katanya terdapat simulasi kuntilanak beranak (loh, emang dia pernah liat kejadiannya? :p). gue sebagai pengajak dan paling penasaran sih kocak ngebayanginnya, hehe. 

Awalnya cuma gue dan si pacar aja, terus berhubung ada temen si pacar yang juga lagi sama ceweknya mau jalan di ajaklah mereka. si cewenya temen si pacar sih antusias tapi temen si pacar perlu waktu buat ngeyakinin pergi kesana, haha. setelah berunding beberapa lama yakinlah temen si pacar buat pergi kesana jadilah kita berangkat. di depan parkiran kampus tiba ketemulah dengan anggota genggong si pacar yang lain, biar seru gue ajak aja mereka, haha.. syaratnya cuma satu jangan kencing dicelana udah itu ajah, :p.

Akhirnya jadilah kita berangkat dengan 4 motor beriringan. sesampainya di gading. eng ing eng.. pertama kalinya gue ke parkiran motor disana.. ampun deeh ternyata jauh. jadilah tenaga dan waktu terkuras buat perjalanan + waktu jalan dari parkiran ke la piazza. dengan rasa penasaran campur aduk dengan ketakutan si pacar akhirnya kita sampai juga ke tempat tujuan.. ya .. RUMAH HANTU yang sudah di banjiri antrian panjang untuk masuk kedalamnya.



berhubung kita dateng pas pembukaan ada beberapa hantu yang keluar arena untuk menyapa pengunjung. si kepala buntung dan si vampire, ada yang takut ada yang penasaran minta foto. ada kejadian lucu tapi ga sempet terekam yaitu saat si pala buntung kepleset dan jatuh. hahaha.

Semakin deket pintu masuk semakin dingin dan senewen si pacar dan yang lainnya. setelah membuat formasi kita masuk dengan hati dag dig dug.







dan akhirnya ini dia foto setelah kita keluar dari dalam ..



bisa dilihat bukan tidak ada kepanikan di wajah kita, itu menandakan para hantu tidak berhasil mengerjai kita. hahha.. dan lebih kocaknya lagi bahkan ada beberapa hantu yang kena pentungan botol kosong dari teman si pacar. ditengah perjalanan di dalam teman si pacar minta berhenti pada para hantu gara gara sepatu pacarnya ketinggalan. hahha..
dan akhirnya si pacar bisa melewati RUMAH HANTU ini dengan santai . wow, fenomena alam .. :p. ke narsisan kita ga abis sampe disitu. sebelum pulang kita sempetin muka tembok foto di depan eiffel (boongan). haha..
 
 ini temen si pacar dengan pasangan masing- masing ..
 ini si pacar dan genggongnya ..

kalo yang ini .. gue sama si pacar .. :p

wow, malam minggu yang menyenangkan .. thx for my mboot :) .. 

buat yang belu pernah kesana acara ini berlangsung dari tanggal 10 oktober samapai dengan 10 november 2010 dan cukup membayar 20.000 untuk 2 orang. yang kelewatan berdoa aja tahun depan RUMAH HANTU masih mengunjungi La piazza :).

1 comment: