Saturday, December 5, 2009

UberTwitter Cuma Punya BB

Aplikasi UberTwitter yang didirikan oleh Paul McDonald (Code Warden) awal tahun 2009 diluncurkan dengan nama yang sama dengan perusahaan pendirinya yaitu UberTwitter. UberTwitter merupakan aplikasi yang dapat dipakai oleh para pengguna ponsel BlackBerry untuk mengakses layanan situs microblogging Twitter.saat ini UberTwitter beta 5 yang terbaru sudah dapat dinikmati para pegguna ponsel BlackBerry setelah diluncurkan pertama kali diluncurkan tanggal 15 April 2009 dan langsung dilirik perusahaan ponsel BlackBerry.

bagaimana tidak, produk ini dikemas dalam bentuk perangkat gratis. dan apabila anda ingin melakukan pembaharuan, UberTwitter menjajikannya selama 1 tahun penuh dengan pembayaran US$4.99.UberTwitter menawarkan banyak varian layanan yang bisa dinikmati. adapun layanan tersebut merupakan layanan dasar jejaring sosial Twitter berupa status update kita , timeline untuk melihat rangkaian status teman, reply untuk membalas status teman, dan juga untuk mengirim pesan langsung lewat direct message, dan tentu kegiatan itu seluruhnya dari ponsel BlackBerry.

kini terdapat pula fitur lain yang bisa digunakan juga antara lain kemampuan untuk mengulang
kembali status pengguna Twitter yang lain yaitu retweet, dan bisa juga menggunakan search Twitter untuk mencari teman-teman sesama pengguna Twitter melalu layanan ini. sementara bagi anda yang ingin ngerumpi bareng aplikasi ini juga menawarkan pembahasan topik terkini yang sedang marak dibicarakan di Twitter dengan trending topics.

Tentunya bagi para pengguna Twitter dn BlackBerry ini UberTwitter sangat berguna, namun bagi yang tidak menggunakan BlackBerry jangan berkecil hati karena kita juga bisa menikmatinya dengan aplikasi lain di ponsel GSM dengan tweets atau pada web di Twitter.com, selain itu bagi anda pengguna 3(tri) anda juga bisa menikmati layanan Twitter melalui sms.
Balik lagi ke perbincangan awal UberTwitter pun punya layanan yang tidak kalah canggih. dengan layanan "myloc.me" kita bisa menampilkan lokasi keberadaan kita saat menggunakan UberTwitter. tentunya fitur ini didukung oleh google Maps. dan bagi anda para "Narsiezer" anda juga bisa share photo ke teman-teman lain pengguna Twitter dengan TweetPhoto.

dari berbagai kelebihan UberTwitter diatas tentunya aplikasi ini sangat cocok untuk anda para maniak situs jejaring sosial Twitter. Para selebritas dunia pun menggunakannya, baik artis tanah air maupun internasional menaungi situs ini. jangan sungkan karena situs Twitter juga bisa dihubungkan dengan Facebook maupun Gtalk. so.. bagi anda yang belum memiliki akun Twitter segera bergabunglah di www.twitter.com !!


No comments:

Post a Comment